Ponsel Meledak, Bocah Kelas 3 SD Meninggal

Ponsel Meledak, Bocah Kelas 3 SD Meninggal
Ilustrasi: Ponsel meledak

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA- Seorang bocah kelas 3 SD di Ciamis, Jawa Barat, berinisial IHM tewas gegara ponsel yang dimainkannya meledak. Sang adik menyaksikan tubuh kakaknya tergeletak dengan luka bakar.

Dilansir detikJabar, Kamis (4/8/2022), hal itu diungkap oleh ayah korban, DYT. DYT yang berkerja sebagai buruh bangunan di Bogor, langsung pulang ke Ciamis begitu mendengar kabar tersebut.

"Nggak tahu kronologis pastinya. Menurut cerita ibunya, setelah ibunya pulang dari warung sudah kejadian kayak begitu," ujar DYT, saat ditemui di rumahnya, Kamis (4/8/2022).

DYT bercerita saat kejadian, di rumahnya hanya ada IHM dan adiknya yang masih berumur 2 tahun. IHM bermain ponsel sambil di-charge.

Saat itu, adik IHM berlarian keluar rumah sambil menjerit. Ia mencoba berbicara kepada neneknya, namun karena belum bisa berbicara jelas, sang nenek sempat tak mengerti yang diucapkan adik IHM.

"Adiknya kayaknya mengisyaratkan minta tolong keluar rumah. Ya namanya anak masih kecil belum jelas bicaranya," ungkapnya. **

#Serba Serbi

Index

Berita Lainnya

Index