Karutan Batam Juara I Turnamen Menembak Antar ASN Kemenkumham Tingkat Nasional

Karutan Batam Juara I Turnamen Menembak Antar ASN Kemenkumham Tingkat Nasional
Karutan Batam, Faizal G Putra, juara I Turnamen Menembak Antar ASN Kemenkumham Tingkat Nasional. (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM -  Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan turnamen menembak 'Corrections Shooting Tournament' antar ASN Kemenkumham Tingkat Nasional, dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HBP) ke-59 tahun 2023.

Turnamen menembak tersebut terbuka untuk pegawai aktif di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia (Unit Utama, Kanwil, dan UPT) pada Sabtu (18/3/2023).

Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan turnamen menembak. Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Faizal G Putra ikut serta dalam turnamen tersebut dan yang lebih membanggakan Karutan Batam berhasil meraih peringkat pertama kategori kelas reguler (Presisi) antar ASN Kemenkumham Tingkat Nasional.

Pada saat penyerahan hadiah, Karutan Batam, Faizal G Putra didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kepri, Dwinastiti, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan turnamen menembak ini dan juga beliau sangat mengapresiasi gelaran turnamen menembak dalam rangka HBP ke-59.

"Kegiatan menembak selain dapat melatih fokus, konsentrasi, ketenangan dan pengendalian diri juga sebagai ajang silahturahmi antar ASN Kemenkumham di seluruh Indonesia," ujar Dwinastiti.

Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam juga mengucapkan selamat kepada Faizal Gerhani Putra atas torehan prestasi yang diraih sebagai juara pertama turnamen menembak antar ASN Kemenkumham Tingkat Nasional dalam rangka HBP ke-59 tahun 2023.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index