Cak Imin: PMII Bisa Bantu Anies-Muhaimin Yakinkan Rakyat untuk Ikut Mendukung

Cak Imin: PMII Bisa Bantu Anies-Muhaimin Yakinkan Rakyat untuk Ikut Mendukung
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin hadir sebagai pembicara di Sekolah Pergerakan Nasional Angkatan I Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan tema Pergerakan Menuju Perubahan di Universitas Pamulang, Sabt

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengaku optimis, sebagian besar PMII di Indonesia, siap memenangkan dirinya bersama Anies Baswedan di Kontestansi Pilpres 2024.

"InsyaAllah hampir semua (PMII) dukung kami, tapi pasti ada yang berbeda, itu biasa, tapi pasti mereka tidak menggunakan PMII," ujar Cak Imin, saat ditemui di Universitas Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (23/9/2023).

Dia pun mengaku senang, PMII masuk dalam pergerakan pemenangan Anies-Muhaimin. Dengan begitu, PMII bisa ikut meyakinkan rakyat Indonesia untuk bersama membangun bangsa.

"Saya sangat senang sekali untuk pergerak pemenangan, jadi semakin banyak, terutama PMII, bisa seluruh Indonesia akan terus bahu membahu terutama jadi garda terdepan meyakinkan rakyat,"ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, kehadiran Ketua Umum PKB ini dalam rangka mengisi seminar terkait Sekolah Pergerakan Nasional yang dihadiri ribuan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII. Dalam kehadiranya yang juga sebagai Ketua Mabinas PB PMII, Muhaimin Iskandar pun mengaku bangga dan senang, lantaran bisa bernostalgia dengan organisasi tersebut.

"Tentunya saya senang bisa hadir ditengah para kader PMII, adik-adik sekalian. Apalagi, saya dari kader PMII juga tentunya bangga sekali, terlebih setelah deklarasi menjadi bakal calon presiden, saya selalu bertemu dengan anak, aktivis dan alumni PMII," tuturnya, sebelum mengisi materi.


Optimis Bawa Cita-cita PMII
 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat menghadiri seminar terkait Sekolah Pergerakan Nasional di Universitas Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Dia pun menyimpulkan, sebagai Bacawapres mendampingi Anies Baswedan, dia merasa didampingi oleh seluruh kader PMII di Indonesia. Dan dia juga mengaku optimis, bisa membawa cita-cita organisasi tersebut.

"Saya optimis, bahwa saya mimpin dgn modal cita-cita yang dimiliki PMII," katanya.
 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index