Ustaz Derry Sulaiman Ramaikan Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam di Karimun

Ustaz Derry Sulaiman Ramaikan Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam di Karimun
Ustaz Derry Sulaiman Ramaikan Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam di Karimun

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN -  Ustaz kondang sekaligus musisi Derry Sulaiman hadir di Karimun dalam Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam. Ustaz Derry memberikan tausyiah di Panggung Putri Kemuning, Coastal Area, Karimun, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan ini juga disejalankan dengan hari jadi ke-23 Kabupaten Karimun. Ribuan masyarakat antusias. Senandung salawat juga menggema di Coastal Area dipimpin langsung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.
Ansar juga memberikan sambutan kepada pemuda-pemudi di Karimun untuk memberikan sumbangsing dalam pembangunan.
"Masa depan Kepri dan masa depan daerah akan ditentukan oleh kalian, oleh tangan-tangan yang memimpin daerah dan Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini, maka dari itu, tuntutlah ilmu sampai ke liang lahat dan jangan sia-siakan masa muda kalian dengan hal-hal yang tidak bermanfaat," ujarnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar juga menyampaikan bahwa Kabupaten Karimun merupakan kabupaten yang banyak menoreh prestasi dan ikut serta sebagai penyumbang dan pendorong pertumbuhan ekonomi serta pembangunan di Provinsi Kepri.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar terus mengenalkan budaya Melayu dan mendalami ilmu agama kepada generasi penerus.
"Pembangunan Provinsi Kepri akan terus kita gesa untuk mewujudkan masyarakat Kepri semakin sejahtera nantinya. Akan tetapi, tamadun Melayu dan pendidikan agama harus terus diberikan kepada anak cucu kita, agar terlahir tangan-tangan berbakat yang dapat melanjutkan pembangunan Kepri yang lahir dari negeri berazam ini," tutupnya. 
 

#Hikmah

Index

Berita Lainnya

Index