Polsek Sekupang Belum Terima Laporan Terkait Informasi Pembegalan di Sei Temiang

Polsek Sekupang Belum Terima Laporan Terkait Informasi Pembegalan di Sei Temiang
Foto seseorang disebut korban begal di Jalan Sei Temiang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, beredar via WhatsApp. (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Polsek Sekupang mengaku belum menerima laporan terkait adanya informasi pembegalan di Jalan Sei Temiang. Informasi pembegalan itu saat ini tengah beredar luas di tengah masyarakat yang disebar sesorang melaui pesan WhatsApp.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu M Ridho, menyampaikan mengenai informasi itu juga telah mereka dengar. Namun, saat ditelusuri ke TKP dan rumah sakit, sama sekali tidak ditemukan korban.

"Info itu beredar sejak kemarin. Kita tidak menemukan korban, setelah kita lakukan penelusuran. Informasinya juga sangat minim," ungkap Iptu M Ridho, Sabtu (8/4/2023).

Ridho berharap keluarga atau kerabat korban pembegalan untuk dapat mendatangai Polsek Sekupang membuat laporan. Sebab, infomasi yang belum tentu kebenaranya bisa menimbulkan keresahan.

"Segera lapor biar tidak jadi pembiaran, dan keresahan di tengah masyarakat," harap Ridho.

Adapun informasi yang beredar luas itu, berbunyi "Sekedar info yaa teman-teman yang terkasih, hati-hati lewat Tiban yang dekat Temiang sebelum kuburan, apalagi yang tinggal daerah sana, teman saya kena begal hari ini, modus mereka minta tolong, lalu di hantam pake linggis. Temen saya kena 12 jahitan dan sampe pingsan, terimakasih."
 

#Hukum & Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index