Sudah Nyaman dengan WFH? Yuk Maksimalkan Produktivitas dengan 4 Barang Ini

Sudah Nyaman dengan WFH? Yuk Maksimalkan Produktivitas dengan 4 Barang Ini
Sudah Nyaman dengan WFH

GLOBAKEPRI.COM, JAKARTA - Angin segar berembus di pertengahan tahun ini berupa melandainya situasi pandemi COVID-19. Hal ini pun membuat banyak aktivitas yang sudah berangsur normal seperti sedia kala.

Meski begitu, masih banyak instansi yang tetap menerapkan pola kerja hybrid berupa work from home dengan berbagai alasan. Apakah kamu masih menjadi salah satu orang yang menjalankan WFH?
Jika iya, kamu bisa memaksimalkan produktivitas di kala WFH dengan beberapa barang penunjang aktivitas harian dalam bekerja. Apa saja?

WiFi Extender
Sering disepelekan, WiFi extender memiliki peran yang cukup penting dalam berbagai produktivitas terutama ketika posisi kerjamu jauh dari router. Hadirnya WiFi extender ini akan membantu memperluas cakupan sinyal WiFi sehingga kamu bisa nyaman di posisi terbaikmu di kala WFH sekaligus nggak perlu mencari posisi di dekat router.
 

Kursi Komputer
Kenyamanan adalah prioritas dalam WFH. Ketika rasa nyaman muncul maka produktivitas juga akan meningkat. Kenyamanan bisa didapatkan dengan posisi duduk yang tepat.

Inilah alasan mengapa kamu memerlukan kursi komputer. Desain kursi komputer yang memiliki sudut seimbang dengan meja akan membuatmu nyaman dalam bekerja serta tak mudah lelah.

Mechanical Keyboard
Jangan biarkan jari jemarimu lelah hingga muncul rasa nyeri ketika bekerja. Jika rasa nyeri ini sering muncul, kamu mungkin memerlukan keyboard baru dalam mengetik.

Untungnya, kini telah tersedia mechanical keyboard yang akan membantu memudahkan aktivitas harian. Mechanical keyboard didesain untuk memudahkan jarimu dalam bekerja sehingga tak mudah lelah.
 

Pelindung Layar Laptop Anti Radiasi

Terpaku kepada layar laptop selama delapan jam seminggu penuh bisa mengganggu kesehatan mata. Atasi dengan pelindung layar anti radiasi dan blue light yang membantu meminimalisir risiko gangguan kesehatan mata. Pelindung layar ini pun juga akan melindungi laptopmu dari berbagai debu yang mampu menggores pelapis kaca di layar laptopmu lho. Kabar baiknya, semua perangkat untuk memaksimalkan WFH ini telah tersedia di marketplace favorit kamu loh. Dapatkan sekarang juga dan manfaatkan layanan CoD untuk bisa mendapatkan barang incaran dengan bayar di tempat. (mrdk)
 

#Hikmah

Index

Berita Lainnya

Index