Putri Ariani Lolos ke Final America's Got Talent 2023, Ucapan Selamat dari Warganet Banjiri Twitter

Putri Ariani Lolos ke Final America's Got Talent 2023, Ucapan Selamat dari Warganet Banjiri Twitter
Simon Cowell sempat bisikan suatu hal ke Putri Ariani di panggung sebelum tampil untuk semifinal America's Got Talent 2023. Ternyata, ini yang diucapkan Simon Cowell ke Putri Ariani. (Foto: Tangkapan Layar YouTube AGT Global)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Penyanyi muda yang viral usai mendapatkan Golden Buzzer di pencarian bakat America's Got Talent 2023, Putri Ariani, kini melenggang ke babak final America's Got Talent 2023.

Putri Ariani yang sempat diundang untuk bernyanyi di Perayaan Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Merdeka ini sebelumnya mempersembahkan penampilan di semifinal AGT 2023 dengan membawakan lagu U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For.

Aksi panggung penyanyi 17 tahun ini pun dihujani pujian. Bahkan, ia mendapatkan standing ovation dari 4 juri America's Got Talent 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Sebelumnya penampilan semifinal Putri Ariani menyanyikan lagu milik U2 mendapat pujian dari warganet. Kini, begitu melaju ke babak final, Putri Ariani pun mendapatkan ucapan selamat dari warganet di Twitter dan media sosial lainnya.

Topik mengenai Putri Ariani juga menjadi salah satu trending topic di X, jejaring sosial yang dulunya adalah Twitter.

"Wow selamat," kata seorang warganet, memberi ucapan atas capaian Putri Ariani ke babak final AGT 2023.

"Wah wajib nonton streaming/ Grand Finalnya berarti. Congrats Putri Ariani," kata pengguna Twitter yang lain.

Ada juga yang memuji Putri Ariani begitu keren, bisa lolos hingga babak final AGT 2023.

"Wooow kereen Putri," tulis pengguna Twitter lainnya.

"Congrats, memang Putri layak mendapatkannya," tulis warganet lain menggunakan Twitter.
 

Disebut Membanggakan Indonesia

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)


Ada pula warganet yang menyebut capaian Putri Ariani begitu membanggakan Indonesia.

"Sangat membanggakan Indonesia," kata pengguna Twitter lainnya.

"Selamat Putri Ariani, apa pun hasilnya nanti di final kita semua bangga dengan Putri," kata akun Twitter yang lain.

Tidak sedikit pula warganet yang mendoakan Putri Ariani agar menjadi juara di ajang pencarian bakat AGT 2023.

"Ya Allah akhirnya masuk final juga, selamat kak Putri Ariani. Bismillah bisa juara kak," tulis seorang pengguna Twitter.

"Congrats Putriiiii, semoga sukses di final nanti," tulis seorang netizen.

"Congratulations Putri Ariani dan jangan pernah merasa puas, menangkan pialanya di final dan harumkanlah nama Indonesia di tanah Amerika, tunjukkan kepada dunia seorang putri punya talenta," kata netizen lainnya.


Penampilan Putri Ariani di Semifinal AGT 2023

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)


Sebelumnya, penyanyi Putri Ariani kembali unjuk kebolehan di panggung America’s Got Talent (AGT), pada Selasa, 5 September 2023.

Kali ini, gadis penyandang disabilitas netra itu membawakan lagu dari band rock asal Irlandia U2 berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For.”

Lagu yang dirilis pada 1987 itu berhasil dibawakan Putri Ariani dengan penghayatan. Gadis 17 tahun itu berhasil memukau penonton dan para juri.

Putri memperlihatkan kualitas suara, permainan piano, dan penyampaian lagu yang menggetarkan hati.

Hal ini dibuktikan dengan keempat juri yang sontak memberi standing ovation atau tepuk tangan sambil berdiri sebagai penghargaan untuk penampilan Putri malam itu.

“Putri aku benar-benar seperti kehilangan kata-kata sekarang, begitu indahnya suaramu dan jujur ini kenapa aku tetap melakukan pekerjaan ini, untuk momen seperti ini,” ujar juri AGT Simon Cowell.

Simon juga mengucapkan terima kasih kepada band U2 yang telah mengizinkan Putri Ariani untuk membawakan lagu tersebut. Menurut Simon, U2 sudah menonton audisi Putri sebelumnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada U2… mereka mengizinkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri karena mereka melihat audisinya dan mereka tahu betapa hal ini akan sangat berarti baginya. Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena saya pikir Anda baru saja mengubah hidup gadis ini,” tambah Simon Cowell.
 

Pujian Simon Cowell dan Para Juri AGT 2023 untuk Putri Ariani

Putri Ariani Titip Pesan Setelah Tampil Memukau di Semi Final AGT 2023: Please, Vote for Me (doc: Youtube/AGT)


Putri menyanyi dari lirih hingga mengerahkan seluruh kekuatan suaranya.Di penghujung penampilannya, tepuk tangan dan sorak sorai penonton membahana untuk Putri Ariani.

Host kemudian masuk ke panggung AGT 2023 dan meminta tanggapan dari Simon. "Putri, I'm actually kinda speechless right now (Putri, aku tidak bisa berkata-kata saat ini)," katanya.

Simon melanjutkan, "What I was thinking was first of all what a beautiful voice you've got, what a beautiful version (Apa yang saya pikirkan pertama-tama adalah betapa indahnya suara yang kamu miliki, betapa indahnya versi (yang kamu bawakan)."

Kemudian berlanjut ke Sofia Vergara yang juga melontarkan pujian demi pujian untuk Putri.

"That was spectacular, every note, the feeling. One of my favorite songs of all time, I think this was the perfect, perfect, perfect act," kata Sofia.

Yang jika diartikan, "Spektakuler. Setiap nada, perasaan. Salah satu lagu favorit saya sepanjang masa, menurut saya ini adalah penampilan yang sempurna, sempurna, sempurna)."
 

#Selebritis

Index

Berita Lainnya

Index